Informasi Umum

Pemeran Jonathan Wick dalam pengaruhnya di dunia akting

Studio game dibalik keindahan seri game The Witcher, CD Project RED, memperlihatkan proyek kreatif terbaru mereka ditambah menampilkan seorang Keanu Reeves sebagai pembawa acaranya. Lebih menariknya lagi Keanu Reeves pun dijadikan sebagai salah satu karakter deuteragonist di proyek besar Cyberpunk 2077 itu. Hal ini membuat keterampilan Keanu Reeves di dunia seni peran menjadi lebih sempurna karena memang game ini sangat antisipasi di jagat video game abad ke 21. FYI, dia memerankan seorang karakter bernama Johnny Silverhand yang merupakan karakter partner protagonist.

 

Sosok aktor Keanu Reeves seakan akan bangkit kembali setelah lama tak terdengar berkat booming nya film seri ketiga aksi thriller John Wick sedangkan faktanya orang ini sudah tidak asing lagi dengan dunia perfilman karena sudah sangat lama menekuni karir tersebut. Aktor ini pertama kali mencoretkan namanya di dunia layar lebar pada sebuah film berjudul Youngblood yang hadir pada sekitaran tahun 1986. Kombinasi film yang di fusi antara drama dan pertandingan olahraga Ice Hockey ini tampil biasa saja tetapi sutradara Peter Markle ternyata telah membuat actor yang akan besar di masa depan. Awal karir nya yang hanya menjadi pemeran pembantu memperkuat kesempatan dia untuk lebih memahami seni peran di dunia Hollywood. Sekilas kita melihat orang ini sangat di pamorkan karena memang beberapa film yang ia perani sangat bagus tapi kehidupan asli nya bernasib sangat lain atau kontras sekali. Momen momen terburuknya acap kali di bahas di beberapa macam platform media. Keanu Reeves selalu menyatakan secara explicit kalau memang kehidupan pribadi tidak sama dengan apa yang dilihat di layar lebar.

 

Anda para pembaca bisa googling berbagai uraian tentang kehidupan pribadi Keanu yang bergeronjal, kemudian rubahlah experience tersebut sebagai hikmah hidup. Menjadi lebih baik dan generous adalah hasil dari bermacam struggle nya Keanu Reeves sebagaimana hal yang sama pun diutarakan oleh kolega koleganya.

 

Dua buah film Keanu Reeves yang sukses memunculkan fans di Indonesia adalah Johnny Mnemonic dan The Matrix. Keanu Reeves sebagai lead actor dalam kedua film tersebut berhasil membuat para movie geek terpukau dengan setting futuristic dystopia nya. Pihak studio game mungkin melakukan sesuatu step yang benar karena memilih bapak Keanu Reeves sebagai karakter in game berdasarkan experience nya dalam dunia futuristical dystopia.

 

Did you know, Bapak Keanu ini pernah mengerjakan filming dengan seorang aktris kawakan bernama Sandra Annette Bullock dalam sebuah film pemacu ‘adrenaline’ bernama Speed. Sebuah peledak hulu besar tertanam dalam sebuah bus yang di tunggangi kedua orang tersebut, dan jika bus berhenti atau melambat ledakan akan langsung terjadi, itulah sebuah plot cerita dari film ini. Berselang sekitar dua decade, sebuah pernyataan unik keluar dari dua orang ini. Film Speed tayang pada tahun 1994, dalam acara Talkshow Ellen DeGeneres tahun 2019 ini Keanu Reeves mengakui bahwa dia punya perasaan kepada Sandra Bullock, sedangkan Sandra Bullock di talkshow tersebut sebelumnya pernah juga menyatakan kalua dia terpanah dengan Keanu secara romansa.

 

Menurut penulis, ingat ini full subjektif, penulis lebih memilih film Johnny Mnemonic dan Constantine, sebagai awal pengakuan bahwa actor ini benar benar ada dan hebat tanpa merendahkan kualitas dari seri film The Matrix atau film dia lainnya. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah dua karakter di film mereka masing masing yang sangat mampu membuat saya takjub dengan teknologi dan juga buku komik DC begitu juga terhadap seorang Keanu Reeves. Johnny Mnemonic nama karakter dan judul dari film ini mengusung tema seputar masa depan yang kuat hubungannya dengan cyber security, implant data storage melalui otak, dll. Dari masa yang sangat jauh ke depan kita langsung putar balik ke dunia supranatural keren ala John Constantine yang dicapture oleh bapak Keanu Reeves dan pastinya dia berperan sebagai investigator supranatural yang harus berjuang menyelesaikan masalah antara manusia dan supranatural.

 

TL;DR Bapak bernama lengkap Keanu Charles Reeves ini memang sukses kembali setelah sekian lama menghilang. Dengan dihadirkan nya film John Wick Chapter 3 maka identitas Keanu Reeves lagi lagi sering terdengar karena memang film nya epic. Di Indonesia sendiri film ketiga dari seri film John Wick benar benar berkesan karena si karakter utama memiliki adegan bertarung dengan dua orang ahli pencak silat asal bumi pertiwi yaitu  Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Aksi Menegangkan tentu tayang dalam film itu tapi ada sedikit tambahan keunikan lagi yaitu di akhir pertarungan dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick sempat untuk berdialog dengan memakai Bahasa Indonesia. Dengan berbagai alasan tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi terkenal untuk para penikmat film tanah air ditambah lagi dengan aneka hal bernuansa Indonesia yang ditampilkan oleh actor ini sehingga Negeri ini kembali mendapat perhatian dunia International.

source: https://seperempat.com