Pendidikan

Cara Mengajar Bahasa Inggris

Dengan belajar cara mengajar bahasa Inggris Anda bisa menjadi jauh lebih efisien dan sukses.

Informasi atau bagian ini untuk memberi Anda semua kiat dan saran yang Anda butuhkan untuk benar-benar dan efektif membantu siswa Anda.

10 Saran yang Paling Bermanfaat dalam Mengajar Bahasa Inggris

Jika Anda telah mempelajari kursus pengajaran, Anda mungkin diberi banyak nasihat tentang cara mengajar bahasa Inggris oleh tutor, dan oleh teman-teman yang bermaksud baik, kolega atau orang asing. Terkadang terlalu banyak untuk diterima, jadi inilah yang menurut saya berguna.

Sepotong nasihat “Cara mengajar Bahasa Inggris” yang paling membantu:

1. Anda tidak perlu mengikuti rencana pelajaran.

Ini mungkin mengejutkan, tetapi hal-hal akan terjadi di kelas Anda yang tidak Anda harapkan! Siswa akan menyelesaikan beberapa kegiatan terlalu cepat dan memakan waktu lebih lama untuk yang lain. Beberapa hal akan mudah bagi mereka, dan yang lain yang Anda harapkan mereka pahami dengan cepat akan lebih sulit. Lebih penting menjadi fleksibel daripada menempel dengan kaku pada sesuatu yang tidak berfungsi.

2. Anda tidak perlu tahu semua jawaban.

Kejutan lain? Saya mengajar beberapa kelas di mana mereka mengajukan pertanyaan yang tidak bisa saya jawab saat itu. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan mencari tahu untuk mereka, dan saya melakukannya. Selama Anda jujur, katakan Anda tidak tahu, dan kemudian berikan jawabannya, tidak apa-apa.

3. Setiap siswa berbeda.

Nah, itu mungkin sudah jelas, tetapi begitu banyak guru melupakan ini ketika mereka mengajar dan memperlakukan setiap siswa dengan cara yang sama. Itu tidak akan berhasil. Kenali siswa Anda, gaya belajar mereka dan kekuatan dan kelemahan mereka. Jika memungkinkan, buat berbagai tugas untuk disesuaikan dengan siswa yang berbeda di kelas.

4. Anda tidak dapat memaksa siswa untuk belajar, Anda juga tidak harus.

Guru sering merasa bertanggung jawab jika siswa mereka tidak mengalami kemajuan. Anda dapat memberi mereka alat untuk belajar dan mengilhami mereka untuk mau belajar, tetapi kemudian menjadi tanggung jawab masing-masing siswa untuk belajar, bukan hanya milik Anda.

5. Memiliki kepribadian.

Jadilah dirimu sendiri. Biarkan siswa melihat Anda seorang manusia dan bukan mesin pengajaran. Tertawalah pada diri sendiri jika Anda melakukan kesalahan. Bawa humor ke dalam kelas.

6. Bersemangatlah.

Koreksi kesalahan sangat penting dalam keadaan yang tepat, tetapi jika Anda memperbaiki setiap kesalahan maka Anda dapat dengan mudah menghancurkan kepercayaan diri siswa. Puji kerja yang baik dan jangan pernah memberi tahu siswa bahwa mereka bodoh. Siswa yang berpikir mereka bodoh kehilangan motivasi.

7. Seimbangkan pelajaran Anda antara berbagai keterampilan.

Seorang guru yang mengajarkan tata bahasa 90% tidak membantu siswa. Keterampilan komunikasi, membaca, menulis, dan membangun kosa kata semuanya sama pentingnya dengan tata bahasa. Mungkin bahkan lebih penting daripada tata bahasa!

8. Simpan kotak sumber daya darurat.

Sertakan permainan, kertas, pensil warna, lembar kerja tambahan, majalah, dll. Ini akan sangat berharga jika Anda perlu menambahkan aktivitas baru ke dalam pelajaran atau untuk memperluas sesuatu yang sedang dikerjakan siswa.

9. Berikan pekerjaan rumah.

Ini kontroversial! Anda tidak dapat memaksa siswa untuk mengerjakan pekerjaan rumah, tetapi jika Anda memberi mereka pilihan maka mereka akan merasa terdorong dan mereka dapat bertanggung jawab atas pembelajaran mereka. Sangat penting untuk menandai pekerjaan rumah jika Anda memberikannya, dan tidak meninggalkannya di meja Anda selama berminggu-minggu.

10. Selamat bersenang-senang!

Jika Anda menikmati pelajaran Anda, maka siswa Anda juga akan sama.

Ini adalah nasihat yang membantu saya belajar cara mengajar bahasa Inggris dan saya yakin mereka akan membantu Anda juga!

Baca juga: jenis-jenis kaos hits